Kepribadian Saat Mabuk Mana Yang Anda Alami?

Kepribadian Saat Mabuk Mana Yang Anda Alami? Mabuk adalah sesuatu yang sangat tidak enak, akan tetapi itu menjadi kepuasan tersendiri bagi sebagian orang. Banyak dari orang-orang di luar sana gemar mabuk. Akan tetapi banyak juga yang tidak suka, bahkan menghindarinya. Ada banyak hal yang terjadi pada saat mabuk. Marah, gembira, sedih atau bahkan kondisi tidak terkendali lainnya. Berikut ulasan tentang macam-macam orang mabuk yang telah di rangkum secara singkat.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.germanna.net/

Kepribadian Saat Mabuk Mana Yang Anda Alami?

1. The Happy Drunk

Pemabuk yang bahagia dapat diidentifikasi dengan suasana hatinya yang sangat baik. kepribadian saat mabuk mereka akan menertawakan segalanya, menari setiap kali mereka mendapat kesempatan, berbicara dalam bahasa hiperbolik superlatif dan umumnya bertindak seolah-olah mereka mengalami malam terbesar dalam hidup mereka.

2. Mabuk yang Ceroboh

Pemabuk yang ceroboh akan mencela setiap kata lain saat mereka berubah menjadi kombinasi yang menjijikkan dari keringat, alkohol yang tumpah, dan muntah. Mereka akan jatuh ke mana-mana seperti dia terkena vertigo mendadak, dan akhirnya kau harus membawanya sepanjang malam seperti terluka.

3. Mabuk Sentimental

Pemabuk sentimental akan menghabiskan sepanjang malam untuk memberi tahu semua orang betapa mereka mencintai mereka, kepribadian saat mabuk mengenang masa lalu baik yang nyata maupun yang dibayangkan, dan menangis karena Anda tidak cukup bergaul lagi seperti di masa lalu.

4. The Infantile Drunk

Pemabuk yang kekanak-kanakan itu seperti bersikap manja, centil, dan setiap kali minum mereka semakin seperti anak kecil sampai akhirnya mereka berbicara dengan suara bayi. Sebuah fenomena aneh sering ditemukan pada jenis orang gemuk yang besar.

5. Mabuk Kekerasan

Kepribadian saat mabuk yang kejam menghabiskan sepanjang malam dengan positif bahwa orang-orang berbicara omong kosong tentang mereka, dan pada suatu titik mereka akan bertengkar karena sesuatu yang bodoh, seperti beberapa pria memandang mereka lucu atau pria lain mengambil terlalu banyak kacang.

Apa lagi yang menjadi kepribadian saat mabuk?

6. The Touchy-Feely Drunk

Mabuk pemabuk yang bertindak lebih seperti seseorang yang baru saja melakukan banyak pil, dan mereka dengan mudahnya mabuk hanya dengan beberapa gelas saja. Dan tentu terkadang membuat orang-orang di sekitarnya merasa heran dengan sikapnya, atau bahkan terbilang lemah oleh pengaruh alkohol.

7. The Naked Drunk

Kepribadian saat mabuk telanjang akan menggunakan setetes alkohol sebagai alasan untuk berhubungan dengan peserta pameran. Mereka mungkin menghabiskan beberapa malam tanpa baju, dan pada tahap tertentu membuka semua pakaiannya.

8. Mabuk Yang Rusak

Pemabuk yang mabuk itu hanya duduk sendiri, menenggelamkan perasaan mereka dalam gelombang pasang alkohol yang manis dan mematikan jiwa. Mereka minum karena alternatif sadar terlalu menakutkan untuk dihadapi. Mereka tidak akan mengatakan apa pun kepada siapa pun sampai mereka akhirnya mengencingi diri sendiri dan kemudian menangis karena mereka minta maaf untuk semuanya.

9. The Maniak Drunk

Kepribadian saat mabuk si maniak, entah bagaimana berhasil menjadi semua jenis mabuk dalam satu malam. Mereka selalu merasa kurang dengan alkohol yang diminumnya. Sehingga membuat mereka mabuk berat dan tidak ingat lagi siapa dirinya. Pada tahap ini biasanya mereka akan berhenti saat sudah merasa kelelahan karena aktivitasnya sendiri.

10. Pemabuk Profesional

Mabuk profesional berbeda karena mereka tidak memiliki gejala. Itulah intinya. Mereka telah membuat mempertahankan bentuk seni. Dengan kata lain, mereka pecandu alkohol. Mereka terlihat begitu elegan meski dalam keadaan mabuk. Entah mengapa mereka mampu mengontrol diri dan tetap tersadar meskipun dibawah pengaruh alkohol. Oleh karena itu mereka layak disebut pemabuk profesional.

Jadi mana yang menjadi kepribadian saat mabuk Anda? Tentu banyak cerita yang akan terjadi saat kita dalam kondisi mabuk, tetapi tetaplah menggunakan Alkohol dengan kadar yang tidak berlebihan. Bijaklah kepada diri sendiri karena nantinya akan berdampak pada kesehatan Anda.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *