Bertahan Hidup di Permainan Last Shelter Survival

Last Shelter Survival

Bertahan Hidup di Permainan Last Shelter Survival – Penampungan Terakhir LLast Shelter Survival telah menjadi kuat sejak diluncurkan tiga tahun lalu dan tetap sebagai salah satu permainan seluler terlaris di beberapa negara tempat permainan ini tersedia. Terlepas dari banyaknya permainan strategi pembangunan pangkalan di pasar permainan seluler.

Awalnya Ikuti Tugas Utama 

Skenario yang biasa untuk pemain baru, terutama total pemula dalam genre strategi MMO pembangunan dasar, adalah bahwa mereka merasa terintimidasi atau kewalahan oleh salvo awal fitur yang menyambut mereka segera setelah mereka terjun ke dalam permainan. Penampungan Last Shelter Survival tentu tidak menghindar. Hanya dari membawa pemain melalui fitur.

Serta aktivitas rollercoaster untuk menampilkan apa yang ada di toko bagi mereka saat mereka maju lebih jauh dalam petualangan pasca-apokaliptik mereka. Meskipun bukan fitur konvensional di sebagian besar permainan strategi MMO, Last Shelter: Survival memberikan cerita singkat. Namun masuk akal yang dapat Anda ikuti untuk “apa” dan “mengapa” seputar dunia permainan.

 Bab-bab awal sebenarnya berfungsi sebagai tutorial permainan dan memberi petunjuk tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk maju dalam permainan. Meskipun ada banyak ruang untuk penyimpangan. Terutama saat Anda membuat kemajuan.  Mengikuti tugas utama harus menjadi prioritas Anda karena memberikan jalur terbaik untuk diikuti menuju kemajuan yang cepat. Jangan lupa kunjungi juga tautan Situs Judi Online Terpercaya ini.

Selalu Multitask

Seperti semua permainan strategi MMO yang membangun markas lainnya, Anda harus selalu efisien dalam Last Shelter Survival. Ini lebih dari sekadar selalu melakukan sesuatu yang produktif dalam permainan dan melibatkan memastikan bahwa setiap fasilitas dan alat untuk produksi berjalan mulus. Sebagai permulaan, akan sangat membingungkan untuk melacak semua fasilitas produksi.

Bagaimana Cara Bertahan Hidup di Permainan Last Shelter Survival?

Serta aktivitas yang harus selalu Anda perhatikan. Untungnya, Last Shelter: Survival menyediakan jalan yang membuatnya lebih nyaman bagi Anda untuk mengidentifikasi bangunan atau aktivitas yang membutuhkan perhatian. Tugas terpenting yang selalu perlu Anda prioritaskan adalah konstruksi bangunan dan peningkatan. Perhatikan bahwa peningkatan.

Serta konstruksi memiliki ketergantungan terutama pada basis Anda. Awalnya hanya akan memiliki 1 antrean konstruksi, tetapi antrean kedua akan segera tersedia. Prioritas harus ditetapkan pada bangunan yang perlu Anda bangun atau tingkatkan sejalan dengan penyelesaian tugas utama, meskipun Anda secara alami harus menyimpang darinya sebagai akibat dari ketergantungan yang kami sebutkan.

Luangkan Waktu Untuk Menjelajahi Dunia Luar

Diluar aktivitas yang perlu Anda kelola secara konstan di dalam base camp, Anda juga perlu menjelajah dunia untuk berbagai aktivitas dan misi. Sehubungan dengan multitasking dan pengacakan di banyak tugas relatif terhadap peningkatan pangkalan dan pasukan Anda, Anda dapat dan harus secara konsisten mengerahkan pasukan. Diluar kamp karena berbagai alasan.

Untuk memulai, ada berbagai zombie yang tersebar di seluruh peta besar yang dapat Anda serang untuk mendapatkan sumber daya dan XP. Zombie-zombie ini datang dengan berbagai level dan seiring bertambahnya pasukan, Anda harus terus menghilangkan level yang lebih tinggi.

Selama terus mendapatkan kemenangan di Last Shelter Survival. Zombi ini adalah tugas cepat dan mudah yang harus Anda lakukan kapan pun Anda mampu, tetapi setelah siap meninggalkan permainan untuk beberapa waktu, lebih baik mengumpulkan sumber daya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *